Sukses

Buru-buru Ingin Peluk Sang Ayah, Si Cantik Lara Tewas Tertabrak

"Hati mereka hancur karena kepergian lara. Kami akan merindukan dia..".

Liputan6.com, Hertfordshire - Setiap gadis kecil pasti senang merasakan pelukan hangat dari orang tuanya. Begitu juga dengan bocah cantik asal Inggris ini.

Namun malang, ketika sedang menyeberang sambil berlari untuk menghampiri dan memeluk sang ayah, tiba-tiba bocah bernama Lara itu tertabrak mobil yang melintas.

Seperti dikutip Liputan6.com dari Daily Mail, Selasa (15/7/2014), Lara ketika itu dijemput oleh kedua orang tuanya setelah menghadiri pesta ulang tahun sahabatnya di Jalan Oxhey Selatan, Hertfordshire, Inggris pekan lalu.

Saat sedang dituntun oleh sang ibu, Lara melihat ayahnya dari seberang yang sedang menunggu di parkiran mobil.

Saking senangnya, ia lantas lari dan menyeberang jalan tanpa melihat kanan-kiri. Mobil Land Rover yang sedang melaju ke arahnya pun tak sempat mengerem, sehingga menabrak Lara.

Bocah malang itu pun terpental, nyawanya tak dapat terselamatkan.

Sementara pengendara dan penumpang di dalam mobil land Rover itu tidak terluka sama sekali. Tetapi sangat terguncang atas kejadian itu.

Menurut kesaksian salah seorang warga, ibu Lara yang bernama Marlene menjerit ketika memanggil paramedis untuk datang. Gadis kecil itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Watford dengan ambulans, tetapi malang nyawanya tak dapat diselamatkan.

"Gadis kecil itu baru saja selesai menghadiri ulang tahun temannya. Banyak sekali anak-anak yang datang ke pesta itu. Setelah pesta usai, ibunya datang untuk menjemput sementara ayahnya menunggu di dalam mobil dengan anak kecil yang lain," ujar warga lain yang juga tinggal di Jalan South Oxhey, Carlos Alves.

Saat ayahnya memarkir persis di tepi jalan, imbuh Carlos, Lara berlari dan kemudian ditabrak oleh mobil. "Sangat mengagetkan sekaligus menyedihkan," ujarnya.

Kini orang tua Lara Andre Pontes dan istrinya Marlene belum dapat ditemui, karena masih terlalu sedih untuk menceritakan hal itu.

"Hati mereka hancur karena kepergiannya (Lara). Kami akan benar-benar merindukan dia, dan dia akan selalu berada dalam hati kami. Senyumnya yang manis akan selalu terkenang, dia meninggalkan kenangan indah dalam waktu yang singkat bersama kami," ucap sepupu Lara, Jessica Fernander Oliveira mewakili pihak keluarga.

Saat ini, polisi masih menyelidiki insiden tabrakan tersebut. (Safira Badri/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.