Sukses

Jasad Pria dengan Luka Tusukan Ditemukan Dekat Kampus IISIP

Polisi sudah memberi garis polisi di sekitar penemuan jenazah di sebuah sungai kecil di depan Gang Waspada, Lenteng Agung.

Liputan6.com, Jakarta - Sesosok mayat pria ditemukan mengambang di sebuah kali tak jauh dari kampus Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP), Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Korban yang berkelamin laki-laki itu diduga sebagai korban pembunuhan.

"Ditemukan sebelum Kampus IISIP. Diduga korban pembunuhan, karena ada luka tusukan benda tajam di tubuhnya," jelas Bripka Suratman, petugas jaga Polsek Metro Jagakarsa, saat dibubungi Liputan6.com, Selasa (15/7/2014) dini hari.

Suratman mengatakan, korban ditemukan warga sekitar saat melewati lokasi ditemukannya jasad korban. "Ada laporan dari warga sekitar pukul 22.00 WIB lebih tadi, korban berusia antara 30 sampai 40 tahun," ujarnya.

Saat ini, lanjut Suratman, petugas sudah berada di lokasi, namun belum ada petunjuk lengkap tentang identitas korban. Polisi juga sudah memberi garis polisi di sekitar penemuan jenazah di sebuah sungai kecil di depan Gang Waspada, Lenteng Agung itu.

"Jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, petugas juga sudah dikirim ke lokasi untuk mengumpulkan bukti. Saat ini identitas korban masih ditelusuri," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini