Sukses

Demi Timnas Jerman Velove Vexia Rela ke Brasil

Salah satu fans timnas Jerman adalah artis cantik Velove Vexia, ia bahkan rela pergi ke Brasil untuk menyaksikan aksi timnas Jerman

Citizen6, Jakarta Tim nasional Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 setelah mengalahkan Argentina di babak final dengan skor 1-0. Pertandingan yang berlangsung di Rio de Janeiro Senin, (14/7/2014) pukul 02.00 WIB ini membuat para pendukung Bastian Schweinsteiger dan kawan-kawan bersorak-soray atas kemenangan yang diraihnya.

Salah satu fans timnas Jerman adalah artis cantik Velove Vexia, ia bahkan rela datang ke Brasil untuk menyaksikan aksi tim Jerman saat di lapangan hijau. Kedatangannya ke negara Samba tersebut ternyata tidak membuatnya kecewa, gol kemenangan di berikan tim kesayangannya yang di cetak oleh Mario Goetze di menit ke-113 dengan memanfaatkan umpan Andre Schurrle.

Putri dari pengacara OC Kaligis ini datang bersama ayahnya. Dalam akun Instagramnya Vaelovexia memposting foto kebersamaan dirinya dengan OC saat berada di Brasil. Beberapa foto yang di upload memperlihatkan keakraban Velove dengan pendukung timnas Jerman yang memakai aksesoris bertema bendera Jerman di Brasil.

Velove yang memakai jersey timnas Jerman tersebut memperlihatkan wajah bahagia saat berada di tengah-tengah pendukung tim Jerman. Ia pun memperlihatkan suasana melalui postingan foto saat para pemain tim Jerman memasuki area lapangan hijau. 

Akun yang memiliki 100 ribu lebih followers ini membuat iri para followersnya, bahkan para pengguna Instagram banyak yang berkomentar iri karena kedatangannya di negara Amerika Selatan tersebut. Ribuan followersnya juga banyak yang memberikan love ke postingan Velove.

Untuk Jerman gelar yang saat ini disandangnya merupakan gelar juara Piala Dunia yang keempat dan menjadi tim Eropa pertama yang juara di turnamen yang digelar di Amerika Serikat. Jerman terakhir kali menjuarai Piala Dunia pada tahun 1990 di Italia ketika timnas tersebut memakai nama Jerman Barat.

(Velove dan salah satu penduduk di Brasil)

(Velove dan Oc Kaligis berpose bersama para pendukung tim Jerman di Brasil)

(Suasana lapangan saat timnas Jerman memasuki lapangan hijau)

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.  

Mulai 1 Juli sampai dengan 13 Juli Citizen6 mengadakan program menulis bertopik ke-15: Tempat Asyik Buat Ngabuburit berhadiah router dan merchandise cantik. Info detail di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.