Sukses

Ke Yogya? Belum Pas Kalau Tak Mencicipi Es Buah PK

Jika Anda sedang berlibur ke kota Yogyakarta, jangan lupa mampir ke kedai Es Buah PK dan Bakso Daging Sapi milik bapak Hadi.

Citizen6, Yogyakarta Jika Anda sedang berlibur ke kota Yogyakarta, jangan lupa mampir ke kedai Es Buah PK dan Bakso Daging Sapi milik Bapak Hadi. Tempatnya sangat strategis terletak di Jalan Pakuningratan (pertigaan Jalan Magelang di samping Indomaret) sehingga mudah di jangkau dan hanya sekitar 10 menit dari Tugu Yogyakarta.

Untuk harga di jamin es buah dan bakso sapi ini cocok untuk kalangan pelajar dan mahasiswa. Es buah harganya hanya Rp 6 ribu dan bakso seharga Rp 9 ribu. Es buah PK dan bakso daging sapi ini buka mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB.

Rasanya jangan diragukan lagi, es buah PK dan bakso sapi ini sangat ramai dikunjungi pembeli. Ketika jam pulang sekolah atau jam istirahat kantor, para pembeli terpaksa harus menunggu pembeli lain yang telah selesai makan untuk mendapatkan tempat duduk.

Es buah PK ramai karena isian es buah terdiri dari campuran buah nangka, nanas, serutan kelapa muda, avokad, dan cincau lalu diguyur dengan es serut dan dituang dengan sirup yang rasanya manis. Ini tentu mampu menggugah selera pembeli terutama ketika cuaca Yogya sedang panas di siang hari.

Tidak hanya itu, bakso sapi dengan aroma kuah yang harum dan lezat serta ukuran pentolan bakso yang besar semakin membuat pembeli ingin menyantap menu makan siangnya.

Meskipun banyak kedai es buah di daerah Yogya tetapi yang paling terkenal adalah es buah PK. Memulai usaha dari sekitar tahun 80-an hingga sekarang tahun 2014 atau sudah 34 tahun membuat es buah PK ramai di kunjungi pelanggan. Tidak hanya pelanggan lama yang masih terus setia mencicipi segarnya es buah PK, tetapi juga pelanggan baru terutama pelajar dan mahasiswa dari luar kota Yogya yang ketagihan akan nikmatnya es buah dan bakso sapi di kawasan Jalan Pakuningratan Yogyakarta ini.

Pengirim:


UrayDewiUtami


Mahasiswa Public Relations
ASMI Santa Maria Yogyakarta

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.  

Mulai 1 Juli sampai dengan 13 Juli Citizen6 mengadakan program menulis bertopik ke-15: Tempat Asyik Buat Ngabuburit berhadiah router dan merchandise cantik. Info detail di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.