Sukses

Ada Tawuran di Manggarai, Polisi Lepaskan Tembakan

Tawuran menggunakan senjata tajam ini tidak berlangsung lama karena polisi yang datang langsung melepaskan tembakan peringatan.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Ramadan  yang penuh berkah dinodai dengan aksi tawuran antara warga Jalan Manggis I dan Jalan Sawo, Manggarai Selatan, Jakarta Selatan. Tawuran antara anak remaja ini berlangsung sejak pukul 23.45 WIB dengan menggunakan senjata tajam.

"Tadi mereka menyerang duluan bawa samurai. Mereka nyerang dengan petasan juga," kata salah seorang warga Jalan Manggis, Minggu (13/07/2014) dini hari.

Aksi saling serang menggunakan senjata tajam ini tidak berlangsung lama karena polisi berpakaian preman yang datang langsung melepaskan tembakan peringatan sekitar 3 kali.

Tak lama, polisi membawa salah satu remaja karena kedapatan membawa senjata tajam. Tapi, tak lama pelaku kemudian dilepaskan kembali karena dihalangi warga sekitar.

"Mereka menyerang duluan. Jadi kita buat jaga-jaga aja," tutur warga lainnya.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, suasana saat ini sudah mulai kondusif, meski masih ada kelompok pemuda yang terlihat nongkrong di sekitar daerah tersebut. (Fahrizal Lubis)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini