Sukses

Rumah Polonia Gelar Doa untuk Warga Gaza Palestina

Dalam acara itu, terlihat calon wakil Presiden Hatta Rajasa, Ketua Tim Kampanye Nasional Mahfud MD serta Fadli Zon.

Liputan6.com, Jakarta - Posko Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak 1, Polonia, Jakarta Timur, menggelar pembacaa salawat dan pembacaan doa untuk Palestina.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (12/7/2014), di atas panggung tepat didepan pintu masuk kedalam rumah terdapat poster dengan spanduk yang bertuliskan 'Air Mata Palestina. Save For Gaza'. Setidaknya 10 wanita berhijab menggunakan baju berwarna merah membacakan Al Asma Ul Husna.

Selain itu, di halaman pekarangan rumah Polonia juga terdapat banyak karangan bunga dukungan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Karangan bunga berasal dari berbagai macam elemen dan instansi.

Kemudian, di luar rumah Polonia, juga terdapat banyak penjaja pernak-pernik Prabowo-Hatta. Baik itu kaos dan juga pin. Penjaga barang-barang tersebut juga banyak diminati para pembeli.

Seperti diketahui, Prabowo Subianto dan Aburizal Bakrie juga telah menyumbang uang sebesar masing-masing Rp 1 Miliar kepada penduduk penduduk Palestina.

Dalam acara itu, terlihat calon wakil Presiden Hatta Rajasa, Ketua Tim Kampanye Nasional Mahfud MD serta Fadli Zon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.