Sukses

Serangan Israel ke Gaza Picu Bentrokan di Tepi Barat

Bentrokan dipicu oleh serangan brutal Israel di Gaza yang telah merenggut 121 korban warga sipil Palestina dan melukai 900 orang lebih.

Liputan6.com, Gaza - Bentrokan meletus di Qalandiya dekat Ramallah, tepi barat di Gaza, Palestina. Pemuda Palestina melampiaskan kemarahan dengan menyerang tentara Israel dengan lemparan batu dan bom molotov.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (12/714), tindakan itu dibalas oleh tentara Israel dengan tembakan gas air mata.  Beberapa pemuda Palestina pun terluka dalam insiden itu.

Bukan hanya di Ramallah, bentrokan juga meletus di Bethlehem. Lebih dari 100 pemuda Palestina terlibat bentrok dengan tentara Israel. Para pemuda Palestina menyerang tentara Israel dengan petasan, bom molotov, dan batu.

Tentara Israel berupaya meredam kekacauan itu dengan tembakan gas air mata dan bom kejut. Insiden itu membuat beberapa pemuda Palestina terluka.

Bentrokan itu dipicu oleh serangan brutal Israel di Gaza yang telah merenggut 121 korban warga sipil Palestina dan melukai 900 orang lebih lainnya. (Ein)

Baca Juga:

121 Warga Gaza Tewas Diserang Rudal Israel, Termasuk Wanita Cacat

Waspadai Calo Sumbangan Palestina Berkeliaran

Dalih Israel Bombardir Gaza

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini