Sukses

Relawan Jokowi-JK Nyalakan 1.000 Lilin dan Doa untuk Palestina

Relawan Jokowi-JK mendesak PBB segera menangani persoalan yang membuat warga sipil Palestina menderita.

Liputan6.com, Jakarta - Halaman Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, dipadati ratusan orang menjelang waktu berbuka puasa, Jumat 11 Juli. Mereka datang dalam rangka bersimpati dan solidaritas terhadap rakyat Palestina.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Sabtu (12/7/2014) dini hari, dalam 3 hari terakhir rakyat Palestina terutama di Jalur Gaza telah menjadi korban kekejaman tentara Zionis. Dalam 3 hari terakhir mereka menjatuhkan sejumlah roket di kawasan permukiman warga sipil.

Usai berbuka, massa yang berasal dari relawan dan pendukung pasangan capres nomor urut 2 Jokowi-JK menyalakan 1.000 lilin. Aksi tersebut digelar sebagai bentuk keprihatinan terhadap serangan yang tak henti-hentinya dari Israel di kawasan Gaza, Palestina.

Selain aksi 1.000 lilin dan menggelar doa bersama, mereka juga mendesak Perserikatan Bangsa-Bangsa segera menangani persoalan yang membuat warga sipil Palestina menderita. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini