Sukses

Sushi Tak Selalu Mahal di Sushi Kachi

Ia ingin menciptakan image bahwa restaurant sushi tidak harus selalu mahal dan bisa dijangkau oleh semua kalangan

Citizen6, Jakarta Sushi adalah makanan Jepang yang terdiri dari nasi yang dibentuk bersama lauk berupa makanan laut, daging, sayuran mentah atau sudah dimasak. Nasi sushi mempunyai rasa masam yang lembut karena dibumbui campuran cukaberas, garam, dan gula. Makanan jepang yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, bahkan makanan ini menjadi menu favorit khususnya bagi masyarakat Jakarta. Sushi memang mempunyai cita rasa unik dan dan segar sehingga membuat banyak pembisnis berloma-lomba untuk membuka usaha restaurant sushi.
 
Salah satunya ialah Rizky Fatchurrohman yang baru saja membuka usaha restaurant sushi yaitu Sushi Kachi. Grand opening yang dilakukan beberapa waktu lalu ini di hadiri cukup ramai oleh banyak penggemar sushi yang penasaran dengan cita rasa sushi yang disajikan oleh sushi kachi dan cukup memenuhi tempat yang di seidakan oleh restaurant tersebut.
 
Selain itu Rizky Fatchurrohman selaku owner dari Sushi Kachi juga menjelaskan mengenai konsep dari restaurant sushi tersebut. Rizky  mengangkat tema warung Jepang karena ia ingin menciptakan image bahwa restaurant sushi tidak harus selalu mahal dan bisa dijangkau oleh semua kalangan namun tetap menjaga kualitas dan rasa yang dapat di adu restauran sushi  lainnya. Sedangkan konsep tempat yang di berikan oleh sushi kachi yaitu  kenyaman seperti dirumah sendiri yaitu konsep “homey”.

Rizky menjelaskan bahwa menu andalan adalah anaconda, sushi dengan balutan ikan salmon dan ditaburi telur salmon dan buah alpukat membuat sushi ini wajib untuk dicoba. Satu lagi menu andalan sushi kachi adalah udon. Hidangan mie ala jepang yang memiliki cita rasa khas kecap jepang dan tekstur mie yang tebal ,menjadi pilihan favorit pencinta mie.
                      
Jika kalin ingin menikmati sushi dari sushi kachi dan merasakan konsep warung Jepang alamatnya terletak di Tebet Raya NO 76B Tebet,Jakarta Selatan.

Pengirim:

Agung Priyanda


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.  

Mulai 1 Juli sampai dengan 13 Juli Citizen6 mengadakan program menulis bertopik ke-15: Tempat Asyik Buat Ngabuburit berhadiah router dan merchandise cantik. Info detail di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.