Sukses

Paras Tampan Khas Teuku Rasya di Instagramnya

Foto: Teuku Rasya/Instagram

Citizen6, Jakarta Teuku Rasya Islamy Pasya atau akrab disapa Rasya merupakan sosok pemuda tampan yang saat ini sedang merambah kariernya di dunia entertaiment Indonesia.

Sejak kecil Rasya sudah dikenal masyarakat karena orang tuanya yang aktris dan model. Anak dari pasangan Teuku Rafli Pasya dan Tamara Bleszynski ini sudah menginjak usia remaja dengan segudang talenta yang dimilikinya. Baca: Al, El, Idola Baru Remaja Perempuan di Instagram

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karier

Paras tampannya akhir-akhir ini sering muncul di layar kaca. Bahkan ia sudah menjajal perannya dalam film layar lebar drama percintaan berjudul "Cerita Cinta". Awal kariernya bermula saat ini menjadi personil VJR bersama Verrell Bramasta. Sejak menjadi penyanyi ia mulai mendapat tawaran sebagai pembawa acara musik dan acara saur di salah satu stasiun televisi swasta.

Tidak hanya akting dan dunia presenting yang Rasya lakoni saat ini, ternyata pemuda 15 tahun ini juga memiliki bakat melucu di hadapan banyak orang. Leluconnya bisa Anda saksikan di acara lawak yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

3 dari 4 halaman

Sosmed

Di awal kariernya Rasya sudah menjadi bahan perbincangan karena artis cantik Luna Maya, dalam akun Instagramnya Luna memposting foto kebersamaan dirinya dengan Rasya. Kebersamaannya tersebut menjadi perbincangan banyak masyarakat karena kedekatan mereka yang terlihat akrab.

Seperti remaja pada umumnya ia juga aktif dalam dunia sosial media (sosmed), banyak akun sosmed yang ia punya diantaranya Twitter, Instagram dan Ask Fm. Keramahannya terlihat dalam situs Ask fm ia banyak membuat percakapan dengan para fans nya. "Sebagai kakak pasti sayang sama adeknya dong?", tanya Alma oktaviana dalam situs Ask Fm. Rasya pun menanggapi dengan menjawab "Sayang banget kokk".

4 dari 4 halaman

Instagram

Dalam akun Instagramnya juga ia banyak memposting foto kebersamaannya dengan keluarga maupun teman. Akun yang memiliki 200 ribu lebih followers ini memperlihatkan pesona yang ia miliki dengan senyum manis khas dirinya. Siapa yang tidak  klepek-klepek melihat senyuman yang membuat para perempuan tergila-gila dengannya.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.  

Mulai 1 Juli sampai dengan 13 Juli Citizen6 mengadakan program menulis bertopik ke-15: Tempat Asyik Buat Ngabuburit berhadiah router dan merchandise cantik. Info detail di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini