Sukses

Bus Dibakar Karena Brasil Kalah - Walikota Meksiko Nikahi Buaya

Lebih dari 10 bus dibakar di terminal bus Guapiranga.

Liputan6.com, Sao Paulo - Cuaca buruk menerjang Jepang pada Kamis pagi, hujan deras menyebabkan wilayah Nagano mengalami banjir. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (9/7/2014).

Akibat hujan itu, longsor pun menghantam jembatan jalur kereta dan menewaskan 1 orang di Miyazaki. Sebanyak 162 orang harus dievakuasi untuk menghindari bertambahnya korban jiwa.

Di Brasil, tepatnya Sao Paulo, lebih dari 10 bus dibakar di terminal bus Guapiranga. Hal itu diduga dilakukan berhubungan dengan kenyataan pahit kalahnya Brasil dari Jerman. Kepolisian Brasil menduga para fans meluapkan amarah atas kekalahan timnas mereka dengan melakukan pembakaran.

Sementara itu di kota San Pedro Huamelula, Meksiko, walikota harus menikahi seekor buaya sebagai bagian dari tradisi warga. Upacara pernikahan pun diadakan dengan biaya yang dikumpulkan dari warga. Pernikahan itu dipercaya akan membawa hasil laut yang berlimpah bagi warga yang mayoritas bermatapencaharian sebagai nelayan. (Ein)

Baca Juga:

CCTV Pembakaran Bus China Dirilis - Topan Neoguri Landa Jepang

Topan Neoguri Ancam Okinawa - Festival Rakyat Ludogorie

Jembatan Ambruk di Brasil - Anak Dinamai 4 Pemain Sepakbola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini