Sukses

Pevita Lakukan Ini di Paris, Pengguna Instagram Iri Melihatnya

Baru-baru ini Pevita bersama Keenan Pearce yaitu kakaknya dan kedua teman perempuan mengunjungi Eropa tepatnya kota mode dunia yaitu Paris,

Citizen6, Jakarta Muda, cantik dan multitalenta itulah yang tergambar dari sosok Pevita Cleo Eileen Pearce atau akrab disapa Pevita Pearce. Pevita yang hobi traveling selalu memiliki agenda rutin untuk berlibur bersama keluarga maupun teman-temannya.

Baru-baru ini Pevita bersama Keenan Pearce yaitu kakaknya dan kedua teman perempuan mengunjungi Eropa tepatnya kota mode dunia yaitu Paris, Perancis. Pev panggilannya banyak mengunjungi lokasi wisata yang ada di negara tersebut seperti Menara Eiffel dan Museum Louvre. Pev bahkan sempat menyaksikan konser Justin Timberlake yang berlangsung di Paris. 

Anak kedua dari tiga bersaudara ini aktif dalam sosial media (sosmed) yang ia punya seperti Twitter dan Instagram. Dalam akun-akunnya tersebut Pev rutin membuat ciapan maupun mengupload gambar saat liburan ataupun beraktivitas. Seperti pantaun Citizen6, Pev memposting foto kebersaam dirinya bersama Keenan sambil berangkulan di Menara Eiffel, dan beberapa pose dirinya bersama kedua teman perempuan saat menyaksikan konser Justin Timberlake.

Siapa yang tidak iri melihat postingannya tersebut, kota yang indah menunjang paras cantiknya untuk berpose di depan kamera. Para fansnya banyak merespon baik foto-foto tersebut, terlihat enam ribu lebih followers yang me-love serta ratusan lebih yang berkomentar "cantik" di setiap foto postingannya.

Pemeran Dinda dalam film 5cm ini dalam kunnya Pevpearce memiliki followers paling banyak diantara artis Indonesia lainnya, sudah sebanyak 700 ribu lebih onliner yang mengikutinya. 

(Pev, Keenan dan seorang teman perempuannya berpose di depan Menara Eiffel)

("Fly me to Paris")

(Pev dan kedua temannya sedang menyaksikan konser Justin Timberlake)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini