Sukses

Waktunya Nyoblos, Lalu Lintas Jakarta Relatif Lancar Pagi Ini

Kondisi lalu lintas yang relatif sepi ini juga diwarnai kecelakaan. Seorang pejalan kaki tertabrak kereta di perlintasan KA Kebayoran Lama.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi lalu lintas di wilayah Jakarta dan sekitarnya hari ini jauh berbeda dengan hari-hari biasanya. Pagi ini arus lalu lintas di Ibukota relatif lengang dan lancar. Hal ini diakibatkan libur nasional dalam rangka melaksanakan pesta demokrasi berupa pemilihan presiden 2014.

Seluruh warga yang biasanya bekerja di Jakarta kini tengah sibuk menyalurkan hak demokrasinya di tempat domisilinya masing-masing. Sehingga lonjakan volume kendaraan di Ibukota benar-benar menurun, terutama kendaraan dari sekitar Jakarta.

Kondisi lalu lintas yang lengang ini juga diwarnai kecelakaan. Seorang pejalan kaki tertabrak kereta di perlintasan KA Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Para pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor diimbau untuk tetap ekstra hati-hati dengan kondisi jalanan yang relatif lengang ini. Karena kondisi seperti ini gampang membuat orang lengah dan kurang waspada.

Berikut pantauan arus lalu lintas Ibukota dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, rabu (9/7/2014):

07.39 Jalan Metro Popndok Indah arah Permata Hijau terpantau lancar.
07.39 Jalan Pramuka Raya arah Matraman terpantau lancar.
07.39 Pulogadung arah ke Cempaka Putih terpantau lancar.
07.38 Jalan Dewi Sartika dari Cililitan mengarah ke Jalan Otista terpantau lancar.
07.36 Tol dari arah Bintara menuju Cijantung dan Pasar Minggu terpantau lengang.
07.36 Tol Kampung Rambutan arah ke Pondok Indah terpantau lengang.
07.35 Puri Kembangan menuju Cengkareng terpantau lancar.
07.32 Kalideres menuju Cengkareng terpantau lengang.
07.27 Jalan Patal Senayan, Jakarta Selatan terpantau lengang.
07.23 Warung Buncit menuju Mampang Prapatan terpantau lancar.
07.21 Seorang pejalan kaki tertabrak kereta di perlintasan KA Kebayoran Lama (sebelum Pasar Kebayoran Lama) dan masih dalam penanganan petugas.
07.10 Bundaran Air Mancur menuju Jalan Merdeka Barat kedua arah terpantau lancar.

(Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini