Sukses

Korban Polisi Tembak Rekan Sendiri Dimakamkan

Prosesi pemakaman Bripka Hadi secara militer dan berjalan khidmat, sementara istri korban sangat berduka hingga jatuh pingsan.

Liputan6.com, Ciamis - Bripka Hadi, anggota Reserse Polsek Banjarsari, Ciamis, yang tewas di tangan rekannya sendiri yaitu Aiptu Tatang dimakamkan hari ini, Kamis 3 Juli. Pemakaman dilangsungkan menjelang tengah hari di tempat pemakaman umum (TPU) tak jauh dari rumahnya di Desa Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (3/7/2014), keluarga, kerabat dan rekan korban ikut mengantar jenazah ke tempat peristirahatan terakhir. Prosesi pemakaman secara militer pun berjalan khidmat. Istri korban yang begitu berduka tak kuat menahan kesedihan akhirnya jatuh pingsan.

Terkait kasus ini, Kapolda Jawa Barat menyatakan pelaku tetap akan diproses. Meski peristiwa tersebut tidak merupakan kelalaian yang bersangkutan.

Bripka Hadi merupakan anggota Reserse Polsek Banjarsari, Ciamis, yang tewas di tangan rekannya sendiri Aiptu Tatang sebagai kepala SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Banjarsari, Selasa pagi 2 Juli.

Peristiwa tersebut terjadi di Loby Kantor Polsek Banjarsari. Meski sempat dibawa ke RSUD Banjar, namun nyawa korban tak tertolong. (Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini