Sukses

Jenazah Anggota Brimob Korban Pengeroyokan Dimakamkan

Jenazah Bharada Rizky Dwi Wicaksono, anggota brimob yang tewas ditusuk sekelompok orang di halte UI, Depok, tiba di rumah duka.

Liputan6.com, Pasuruan - Jenazah Bhayangkara Dua Polisi (Bharada) Rizky Dwi Wicaksono, anggota brimob yang tewas ditusuk sekelompok orang tak dikenal di halte Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, tiba di rumah duka di Dusun Popohan, Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Pasuruan, Jawa Timur, Selasa 1 Juli malam.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (2/7/2014), kedatangan jenazah Bharada Rizky disambut anggota keluarga, termasuk kedua orangtua serta kakaknya.Riyana, ibu Rizky, terus menangis. Sang ibu tak menyangka putra bungsunya tewas di tangan gerombolan tak dikenal. Padahal 2 hari sebelum tewas, Rizky sempat meneleponnya dan berencana pulang ke Pasuruan setelah mendapatkan cuti selama 6 hari.Di mata keluarga, Bharada Rizki adalah sosok yang baik, pendiam, dan taat beribadah. Sejak diterima sebagai anggota Brimob pada Juni 2013, ia ditugaskan di Ambon dan terakhir ditempatkan di Mako Brimob Kelapa Dua, Jakarta. Bharada Rizky belum pernah pulang ke rumah keluarganya di Pasuruan.Tak disangka, anggota Brimob Detasemen B Satuan III Pelopor Kelapa Dua ini justru pulang tinggal nama saja. Putra pasangan Yudi Utomo dan Riyana rencananya dimakamkan siang ini, Rabu 2 Juli, di tempat pemakaman umum (TPU) desa setempat dengan upacara militer. (Yus)

Baca juga:

Jasad Anggota Brimob Korban Pengeroyokan Dipulangkan ke Pasuruan

Polisi Periksa Saksi Kunci Tewasnya Anggota Brimob Kelapa Dua

Polisi Olah TKP Pembunuhan Anggota Brimob di Halte UI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini