Sukses

Mobil Travel Hantam Truk Tronton, Seluruh Penumpang Tewas

Diduga sopir tidak mampu mengendalikan mobil saat hendak menyalip sebuah minibus dalam kecepatan tinggi hingga menabrak truk.

Liputan6.com, Padang Pariaman - Kecelakaan maut terjadi di kawasan Kayu Tanam, Padang Pariaman, Sumatera Barat. Sebuah mobil travel jurusan Kota Dumai, Riau - Padang, Sumatera Barat menabrak truk tronton, pagi tadi. Akibatnya 8 orang terdiri dari 7 penumpang dan 1 sopir mobil travel tewas. Seluruh bagian mobil pun hancur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (1/7/2014), kecelakaan bermula saat mobil travel Bumi Minang Wisata itu melaju dari Kota Dumai menuju Padang dengan kecepatan tinggi.

Namun nahas, saat mencoba menyalip minibus ternyata di depannya ada sebuah truk tronton yang tengah berhenti karena mengalami bocor ban. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Seluruh korban tewas kemudian dilarikan ke Puskesmas Sicincin, Padang Pariaman, Sumatera Barat. Keluarga korban pun histeris saat melihat anggota keluarganya sudah tak bernyawa lagi.

Hingga kini seluruh jenazah masih diotopsi sebelum dibawa pulang oleh keluarganya untuk dimakamkan. Diketahui 4 korban merupakan warga Sumatera Barat, selebihnya warga Riau. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.