Sukses

Misteri Pembunuh Kakak Beradik di Bandung

Pertanyaan besar tentang siapa pembunuh anak perwira TNI Letkol Rudi Martiandi itu, belum juga terjawab.

Liputan6.com, Bandung - 3 Hari sudah sejak dua kakak beradik Mahesa Praja Utama dan Aura Rivi Ilaiyah tewas di rumahnya di Jalan Gudang Utara, Bandung, Jawa Barat. Pertanyaan besar tentang siapa pembunuh anak perwira TNI Letkol Rudi Martiandi itu, belum juga terjawab. Masih jadi misteri.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (25/6/2014), garis polisi masih melintang di lokasi kejadian. Meskipun ada sebuah mobil sedan terparkir di garasi, namun tidak terlihat satu pun penghuni di dalamnya.

Hingga kini, polisi pun belum menemukan titik terang siapa sebenarnya dalang di balik pembunuhan sadis ini. 13 Saksi mulai dari keluarga kerabat hingga tetangga sudah diperiksa.

Dari keterangan sementara, polisi menyimpulkan adanya ketidakharmonisan antara Praja dan Aura dengan Acim sang pembantu yang kerap mabuk-mabukan. Namun siapa pelakunya, polisi masih menunggu hasil pemeriksaan dari darah korban dan barang bukti di lokasi kejadian.

Minggu 22 Juni 2014 pagi, Mahesa Praja Pratama dan adik perempuannya Aura Rivi ditemukan tak bernyawa di ruangan berbeda di rumahnya.

Pada saat bersamaan, sang asisten rumah, yakni Acim juga ditemukan tewas dalam kondisi tergantung. Belum diketahui pasti apakah Acim gantung diri atau digantung pelaku. Namun dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), tidak ditemukan kerusakan pintu rumah atau barang korban yang hilang. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini