Sukses

Calon Pengantin Tewas Kecelakaan Usai Selfie di Mobil

Colleto berencana menikah di Jamaika pada 26 Juli 2014 mendatang. Namun harapannya itu pupus sudah.

Liputan6.com, Kansas City - Nasib nahas menimpa seorang wanita di Amerika Serikat bernama Collette Moreno. Perempuan 26 tahun itu tewas kecelakaan beberapa menit usai selfie di mobil. Tapi bukan karena foto narsis yang membuat ia kecelakaan.

Ketika itu, seperti dimuat New York Post, Rabu (25/6/2014), Colleto sedang dalam perjalanan bersama sahabatnya, Ashley Theobald menuju lokasi acara sebuah pesta di kawasan Danau Ozarks, Kansas City, Negara Bagian Missouri.

Collte dan Ashley saat itu sedang menikmati perjalanan. Bernyanyi ria. Sempat pula foto narsis bersama. Kemudian Ashley yang mengemudikan mobil Chevrolet Malibu mencoba menyalip truk yang penuh asap.

Saat itu, pandangan Ashley sangat terbatas lantaran asap ditambah suara gaduh dari Colleto yang tiba-tiba terserang asma dan batuk-batuk. Sementara ada mobil pikap datang dari arah berlawanan. Akhirnya Ashley pun banting setir. Kecelakaan terjadi.

Colleto meninggal setelah sempat dilarikan ke rumah sakit setempat. Sementara Ashley hanya mengalami luka ringan dan sopir pikap cedera parah.

Ashley sangat terpukul atas kepergiannya Colleto, sahabat dekatnya sejak duduk di bangku SMP. Dia mengaku begitu kehilangan sosok teman baiknya tersebut.

"Aku sempat bicara padanya, tapi dia tak membalas, hanya mengangguk saja. Aku tak pernah menyangka bisa seburuk ini," ujar Ashley.

Colleto berencana menikah di Jamaika pada 26 Juli 2014. Namun harapannya itu pupus sudah. Ia pergi selamanya meninggalkan seorang anak laki-laki berusia 5 tahun. (Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini