Sukses

Bocah 6 Tahun di Karawang Tewas Tertimpa Reruntuhan Tembok

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia akibat sejumlah luka di kepalanya.

Liputan6.com, Karawang - Suasana duka terus menyelimuti keluarga Sutikno warga Kampung Mekarsari, Kelurahan Adiarsa Timur, Karawang, Jawa Barat setelah mengetahui anaknya tewas secara mengenaskan. Alpin bocah berusia 6 tahun itu tewas setelah tertimpa tembok perumahan yang runtuh.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (24/6/2014), peristiwa nahas itu terjadi saat Alpin tengah bermain di belakang sebuah kompleks perumahan yang terletak tidak jauh dari rumahnya.

Sebelum kejadian, korban sempat terjatuh dari sebuah pohon yang berada di samping tembok perumahan. Namun saat korban berupaya bangkit dan hendak memanjat tembok perumahan tersebut, mendadak bangunan yang dipanjatnya runtuh dan langsung menimpa tubuh bocah malang itu.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia akibat sejumlah luka di kepalanya.

Sementara itu hingga kini belum ada upaya perbaikan tembok yang runtuh dari pihak perumahan. Meski kejadian itu telah memakan korban jiwa. Kejadian tersebut harus menjadi perhatian bagi orang tua agar tetap waspada dan selalu mengawasi putra-putrinya saat bermain. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini