Sukses

Polisi Tangkap Pelaku Mutilasi di Bali

Penangkapan pelaku bermula dari analisis kepolisian berdasarkan sejumlah alat bukti, termasuk keterangan para saksi.

Liputan6.com, Denpasar - Seorang pria asal Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) ditangkap pihak Kepolisian Bali lantaran diduga melakukan pembunuhan sadis dengan cara dimutilasi.

Kapolda Bali, Irjen Pol AJ Benny Mokalu menjelaskan, penangkapan pelaku bermula dari analisis kepolisian berdasarkan sejumlah alat bukti, termasuk keterangan para saksi.

"Dari situ dugaan mengarah kepada dia (F)," terang Benny di Denpasar, Senin (23/6/2014).

Dia menjelaskan, F bekerja di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Klungkung. Ia adalah pegawai kontrak. Menurut Benny, pihak kepolisian terus mengembangkan kasus ini.

"Saat ini dia tengah diperiksa intensif," ujarnya.

Bersamaan dengan penangkapan F, polisi juga mengamankan sebilah samurai yang diduga digunakan untuk memotong-motong tubuh korban. Informasi yang berkembang, pelaku nekat memutilasi tubuh korban lantaran perselingkuhan.

Dari pengakuan pelaku, identitas korban yang perlahan terkuak berjenis kelamin perempuan itu diduga bernama Diana Sari yang memiliki hubungan dekat dengan F.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini