Sukses

2 Anak Perwira TNI Dimakamkan dalam 1 Liang Lahat

Jenazah kakak beradik anak perwira menengah TNI Letkol Infantri Rudi Martiandi dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah kakak beradik anak perwira menengah TNI Letkol Infantri Rudi Martiandi, Raden Mahesa Praja pratama dan Aura Rivi Ilaiyah, diturunkan ke tempat peristirahatan terakhir.

Bertempat di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (23/6/2014), keduanya dimakamkan dalam satu liang lahat.

Rasa duka mendalam dirasakan sang ibu ketika melihat kedua anak kesayangannya pergi mengenaskan di tangan pembunuh yang sampai hari ini masih dalam pengejaran polisi.

Peristiwa mengenaskan itu terjadi pada Minggu siang, 22 Juni 2014, di Kompleks TNI AD, Jalan Gudang Utara no.18, Kota Bandung, Jawa Barat.

Saat ditemukan di ruangan yang terpisah, kakak beradik bersama seorang pembantunya ini tewas dengan sejumlah luka pada tubuh mereka.

Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh salah seorang anggota TNI yang dimintai bantuan orangtua korban untuk mengantarkan keduanya ke sekolah. (Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini