Sukses

Gadis Pakistan Diperkosa Lalu Digantung Kekasihnya

Menurut perwira senior lokal kasus pemerkosaan sadis tersebut tak pernah terjadi sepanjang sejarah Pakistan.

Liputan6.com, Islamabad - Nasib nahas menimpa seorang gadis di Pakistan berinisial MB. Perempuan berusia 20 tahun itu diperkosa, dibunuh dan digantung oleh kekasihnya sendiri.

Sang pacar, Muhammad Saqib, baru saja ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian setempat di Distrik Layyah, Provinsi Punjab setelah 3 hari proses penyelidikan. Saqib dan 2 temannya yang juga terlibat kini telah ditangkap dan ditahan.

Kepada aparat, Saqib mengakui melakukan perbuatan biadab tersebut kepada MB lantaran permintaan untuk berhubungan badan dengan dia dan 2 rekannya di sebuah toko sayur ditolak korban.

Setelah ditolak, Saqib dan temannya melakukan tindak kekerasan dan memerkosanya. Mereka mencekik MB hingga tewas. Wanita malang itu kemudian digantung di sebuah pohon untuk mengesankan bahwa ia tewas bunuh diri.

Namun, seperti dimuat International Business Times, Senin (23/6/2014), hal itu tidak menghilangkan jejak kekerasan. Polisi berhasil mengidentifikasi adanya tindak kekerasan dari hasil visum pada jenazah korban.

"Pembunuhan terhadap Bibi terjadi pada Kamis 19 Juni pekan lalu. Bibi kemudian ditemukan tewas tergantung keesokan harinya (Jumat 20 Juni)," ujar pejabat kepolisian setempat Ghazi Salahudin.

Menurut perwira senior Sadaqat Ali Chohan, kasus pemerkosaan sadis tersebut tak pernah terjadi sepanjang sejarah Pakistan. Aksi kejahatan ini sama dengan yang terjadi di India, beberapa pekan lalu.

"Sepanjang 22 tahun menangani kasus kriminal, saya tak pernah menangani kasus seperti ini," ujar Ali.

Sebelumnya 2 gadis bersaudara di India juga menjadi korban tindak pemerkosaan sadis. Mereka diperkosa dan digantung di pohon saat hendak pergi ke kebun untuk buang air kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini