Sukses

Ahok: Nggak Ada Jokowi, Malam Muda Mudi Nggak Ramai

"Pokoknya kalau nggak ada Pak Jokowi, kurang meriah," kata Ahok.

Liputan6.com, Jakarta - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama mengakui jika Jakarta Night Festival (JNF) atau Malam Muda Muda 2014 tak semeriah tahun lalu. Menurutnya, ketidakhadiran Gubernur nonaktif Jokowi lah yang menjadi penyebab kurang ramainya acara JNF.

"Pokoknya kalau nggak ada Pak Jokowi, kurang meriah. Lihat saja tadi sepanjang jalan ke sini. Nggak ramai," ujar pria yang karib disapa Ahok itu di kawasan Monas, Jakarta, Sabtu (21/6/2014).

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengatakan, pada HUT DKI tahun lalu, ketika Jokowi masih aktif sebagai Gubernur DKI, rangkaian acara Malam Muda Mudi lebih beragam. Terlebih dengan adanya acara pemotongan tumpeng raksasa oleh Jokowi.

Menurutnya, dirinya tak semenarik Jokowi. Padahal sosok capres nomor urut 2 itulah yang membuat warga tertarik ke acara Malam Muda Mudi sebagai rangkaian dari HUT DKI Jakarta. Mereka semata-mata ingin melihat figur Jokowi dari dekat.

"Memang saya nggak semenarik Pak Jokowi. Beliau lebih menarik, hehehe," ucap Ahok. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.