Sukses

Harapan Ahok pada Hari Ultah Jokowi

Plt Gubernur DKI itu menyampaikan doa dan harapannya pada hari istimewa Jokowi. Berikut doa selengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur nonaktif DKI Jakarta sekaligus capres nomor urut 2 Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun ke-53. Rekannya dalam memimpin Ibukota, Basuki Tjahaja Purnama, yang saat ini menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI pun menyampaikan doa dan harapannya pada hari istimewa Jokowi.

Pria yang karib disapa Ahok itu mengatakan, apabila nantinya Jokowi tidak terpilih sebagai presiden, ia berharap mantan walikota Solo itu kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Harapannya, kalau nggak jadi presiden, kembali bantu saya di DKI," ujar Ahok sambil tersenyum di Jakarta, Sabtu (21/6/2014).

Sebelumnya, ia mengaku sudah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi. Namun tidak secara langsung, melainkan melalui istri Jokowi, Iriana. Karena saat mencoba menelepon capres nomor urut 2 itu, telepon selular Jokowi tak dapat dihubungi.

"Gue udah ucapin tadi. Telepon nggak nyambung. Jadi aku sudah suruh istri saya ucapin ke istri Pak Jokowi, Bu Iriana," ujar Ahok.

Tak hanya itu, mantan Bupati Belitung Timur itu mengatakan ia juga telah mengirimkan kue ulang tahun yang cukup besar kepada Jokowi.

"Aku sudah kasi kue ultah yang besar. Kue yang enak, yang bisa bikin Pak Jokowi gemuk dikit. Hehehe..." ujarnya sambil tertawa. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.