Sukses

Kirimi Jokowi Kue Ultah Besar, Ahok: Biar Gemuk Dikit Hehehe...

Gubernur nonaktif DKI Jakarta Joko Widodo berulang tahun yang ke 53 hari ini, hanya sehari sebelum HUT ke 487 DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur non-aktif DKI Jakarta Joko Widodo berulang tahun yang ke 53 hari ini, hanya sehari sebelum HUT ke 487 DKI Jakarta.

Dan ternyata hari bahagia pria berperawakan tinggi kurus yang karib disapa Jokowi itu, masih diingat oleh wakilnya yang kini menggantikan tugas-tugasnya di Balaikota, Basuki Tjahaja Purnama. Padahal sudah hampir 1 bulan Jokowi 'meninggalkan' pria yang karib disapa Ahok itu untuk cuti kampanye pilpres.

Ahok mengaku sudah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi. Namun tidak secara langsung. Karena saat mencoba menelepon capres nomor urut 2 itu, telepon selular Jokowi tak dapat dihubungi.

Maka Ahok hanya bisa menitipkan ucapan selamat melalui istri Jokowi, Iriana. "Gue udah ucapin tadi," ucap Ahok di Jakarta, Sabtu (21/6/2014).

"Telepon nggak nyambung. Jadi aku sudah suruh istri saya ucapin ke istri Pak Jokowi, Bu Iriana," sambungnya.

Tak cuma ucapan selamat, mantan Bupati Belitung Timur itu juga mengirimkan kue ulang tahun berukuran besar pada Jokowi. Kenapa pilih kue yang besar? Dengan bercanda Ahok mengatakan, dia ingin agar berat badan Jokowi bertambah.

"Aku sudah kasih kue ultah yang besar. Kue yang enak, yang bisa bikin Pak Jokowi gemuk dikit. Hehehe," tutur Ahok sembari tertawa. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi