Sukses

Jokowi Ulang Tahun, Tweeple Banjiri Linimasa dengan #JokowiBday

Dengan tagar #JokowiBday mereka mendoakan agar Jokowi menjadi presiden 2014

Citizen6, Jakarta Hari ini, Sabtu, 21 Juni 2014 sejak pagi linimasa di Twitter riuh dengan tagar (tanda pagar) #JokowiBday.  Hari ini Jokowi calon presiden yang berpasangan dengan Jusuf Kalla ini tepat berusia 53 tahun. Ucapan dari tweeple sejak pagi hingga siang ini jam 10:00 WIB terus mengalir dan telah menjadi trending topic dunia.


Dengan tagar #JokowiBday mereka mendoakan agar Jokowi menjadi presiden 2014. Ucapan doa dan harapan itu mereka ekspresikan tidak hanya berupa kata-kata namun  juga dalam bentuk gambar-gambar kreatif , terutama para pendukungnya.

Seperti yang dilakukan oleh tweeple berikut ini:

@mirles: #JokowiBday pic.twitter.com/gAVhVUQpmB
@deanmedi: Selamat Ulang Tahun, para pemimpin di bulan JUNI: Soekarno - Soeharto - Jokowi #JokowiBday http://twitter.com/deanmedi/status/480148189484294146/photo/1pic.twitter.com/ZjWleEoQiT  


@hcahyono: #JokowiBday Pak @jokowi_do2 you are Rock !! pic.twitter.com/3LNuCgFdHN
@benhardnababan: Happy Milad Pak @jokowi_do2 :) | #JokowiBday pic.twitter.com/LgLGEOGXVG
@andridubs : Lets celebrate our president bday at our event!!! #JokowiBday pic.twitter.com/UI4pDVNDjC

@AgendaSOLO: Selamat ulang tahun ke-53 bpk @jokowi_do2. Panjang umur pak, sehat selalu! pic.twitter.com/1K7Bf7dcjK #JokowiBday

Ucapan selamat itu datang dari berbagai daerah di Indonesia.  Ini tampak dari bahasa yang mereka gunakan bahasa Jawa dan lainnya. Misalnya:

@Andri_Bondrex: sugeng ambal warso kaping 53 tahun bapak Capres @Jokowi_do2 mugi" mbenjing tanggal 9juli jenengan menang lan saget dados presiden.amin :)

@pingkywulandari: Sugeng ambal warso bapak @jokowi_do2 semoga menjadi pemimpin yang amanah dan peduli sama rakyatnya :)

Ternyata tiga presiden Indonesia sebelumnya juga lahir pada bulan juni.  Soekarno lahir pada 6 Juni, Soeharto lahir pada 28 Juni, Habibie 25 Juni.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini