Sukses

Malam Muda-Mudi HUT Jakarta Dimeriahkan 9 Panggung Hiburan

Panggung hiburan itu nantinya akan tersebar di sepanjang jalan mulai dari Bundaran Hotel Indonesia hingga kawasan Monas.

Liputan6.com, Jakarta - Pagelaran Malam Muda Mudi atau Jakarta Night Festifal (JNF) yang diadakan malam nanti akan dimeriahkan 9 panggung hiburan. Panggung hiburan itu nantinya akan tersebar di sepanjang jalan mulai dari Bundaran Hotel Indonesia (HI) hingga kawasan Monas.

Ketua Panitia Harian HUT ke-487 DKI Jakarta, Bambang Soegiono mengatakan untuk mendirikan panggung-panggung tersebut, pihaknya menggandeng pihak swasta dan BUMD DKI. Nantinya, berbagai jenis atraksi akan menghibur warga Ibukota, mulai dari musik dangdut hingga musik perkusi.

"Panggung utama terdapat di lapangan Monas yang menghadirkan artis Ibukota," kata Bambang di Jakarta, Jumat 20 Juni 2014.

Kesembilan panggung tersebut berlokasi di antaranya di Silang Barat Monas, Wisata Kuliner Sabang, Jalan Sunda (samping Sarinah), depan Hotel Pullman, depan Hotel Mandarin, Bundaran HI (Jalan Kebon Kacang), samping EX Plaza, depan Gedung Jaya, dan depan Bank Indonesia.

Masing-masing panggung hiburan akan menampilkan sejumlah musisi Ibukota, seperti Sheila on 7, Wali Band, Mulan Jameela, Nowela Idol, Husein Idol, Firza Idol, Rif, White Shoes, dan Peewee Gaskin.

Pihak swasta dan BUMD yang ikut berpartisipasi yakni perusahaan lampu Philips, PD Pasar Jaya, PT Jakarta Propertindo, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI, PT Bank DKI, PT Pembangunan Jaya Ancol, PT Pembangunan Jaya, dan PD Pembangunan Sarana Jaya.

Acara JNF akan dimulai pada Sabtu (21/6/2014) malam pukul 19.00 WIB dan berakhir pada Minggu 22 Juni dini hari pukul 01.00 WIB.

"Masing-masing panggung akan menampilkan hiburan yang berbeda-beda. Seperti musik rock, ska, perkusi, dangdut, dan keroncong tugu," tutup Bambang. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini