Sukses

Briptu Eka Tak Mimpi Terkenal, Tapi Populernya Melebihi Seleb

Briptu Eka Frestya: "Jadi polisi bisa setenar selebriti, tapi selebriti belum tentu bisa jadi polisi"

Citizen6, Jakarta Briptu Eka Frestya perempuan asal Jakarta ini dari awal tak tergoda untuk menjadi selebriti, karena sikap pemalunya yang menjadikan ia kurang percaya diri di hadapan kamera. Namun, berbeda dengan sikapnya, Briptu Eka malahan banyak disukai masyarakat yang umumnya para pria.

Paras cantiknya sering kita lihat saat membawakan salah satu program lalu lintas nasional di salah satu televisi swasta. Ia pun kini sering di beritakan beberapa portal media online maupun muncul di acara talkshow televisi. Kepopuleran yang sekarang ia capai bukan hal yang mudah diraihnya, Briptu Eka terlebih dahulu harus belajar tentang intonasi serta artikulasi secara jelas dan gesture tubuh yang baik.

Kepopuleran Briptu Eka kini melebihi para selebriti, apalagi di sosial media "Jadi polisi bisa setenar selebriti, tapi selebriti belum tentu bisa jadi polisi", tungkasnya.

Briptu Eka tidak terpikir sedikit pun untuk menjadi selebriti, karena ia sadar dari awal menjadi seorang polisi ia sudah berkomitmen dengan negara untuk membantu masyarakat. 

"Menjalankan tugas menjadi polisi ini puas secara batin, nggak mudah lho jadi polisi karena dari awal persyaratannya sulit dan risiko yang ditanggungnya besar. Jadi nggak ada niat untuk jadi seleb, aku lebih milih jadi polisi," tambahnya.

Setelah menjadi populer, Briptu Eka merasa tidak ada yang berbeda pada dirinya. Sikapnya tetap ramah walaupun sudah menjadi terkenal, karena sikap seseorang tergantung pada individunya masing-masing, jawabnya sambil tertawa.

Tawaran menjadi selebriti seperti, bermain film layar lebar atau menjadi model iklan pun banyak menghampiri Briptu Eka. Namun, materi film atau iklan harus mempunyai nyawa dan tidak aneh serta sejalan dengan institusinya, baru tawaran itu akan di ambil. Setiap kehadirannya dalam suatu acara talkshow atau apapun itu, para polwan harus memakai surat perintah karena setiap pergerakan yang mereka lakukan harus diketahui atasannya.

Baca Juga:

Briptu Eka Frestya: Teh Hangat Wajib Ada Saat Siaran 

Heboh, Briptu Eka Frestya dan Briptu Maria di Liputan6.com 

Setelah Briptu Eka Menikah, Siapa Idola Polwan Cantik Berikutnya?
 
Meme Patah Hati Onliner ke Briptu Eka: `Sakitnya Tuh di Sini`

Briptu Eka Frestya Menikah, Onliner Pria `Patah Hati Nasional`

Disclaimer:


Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini