Sukses

Potongan Tubuh Manusia Ditemukan di Klungkung

3 Potongan tubuh yang ditemukan antara lain potongan kaki, tangan dan bagian kerangka dada yang ditemukan warga tergeletak di dalam jurang.

Liputan6.com, Karangasem - 3 Potongan tubuh manusia ditemukan warga di wilayah Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, Bali.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (19/6/2014), 3 potongan tubuh yang ditemukan antara lain potongan kaki, tangan dan bagian kerangka dada. Ketiga potongan tubuh ini ditemukan warga tergeletak di dalam jurang di tanah kebun milik warga setempat.

Ketiga bagian tubuh yang ditemukan semuanya tanpa daging. Diduga pelaku sengaja menguliti daging korban untuk mempersulit indentitas korban mutilasi. Kasusnya masih diselidiki Polres Klungkung dan Polda Bali dan hingga kini identitas korban maupun pelaku mutilasi belum diketahui.

Sebelumnya warga Desa Gembalan, Selat Klungkung, Bali digegerkan dengan penemuan potongan anggota tubuh manusia di kaki bukit Jambul di wilayah Kabupaten Klungkung. 

Potongan tubuh yang diduga korban mutilasi itu berupa kepala dan bagian pantat yang dibungkus dengan karung dan tas plastik warna hitam. (Ado)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.