Sukses

Penumpang Terminal Baranangsiang Bogor Digegerkan Mayat di Toilet

Warga mengintip dari lubang yang ada di atas pintu. Kohar sudah tidak bergerak dalam keadaan duduk.

Liputan6.com, Bogor - Penumpang di Terminal Baranangsiang, Bokgor, Jawa Barat, digemparkan oleh penemuan mayat, di dalam sebuah kamar kecil. Polisi pun langsung dipanggil untuk memeriksa toilet tempat ditemukan tubuh yang sudah kaku itu.

Kapolsek Bogor Timur Kompol Wasino mengatakan, korban diketahui bernama Kohar. Warga asal Karawang berusia 48 tahun, yang sehari-hari bekerja sebagai sopir bus di Terminal Baranangsiang Bogor.

Berdasarkan keterangan saksi, sambung Wasino, awalnya Kohar terlihat masuk ke kamar kecil sekitar pukul 14.00 WIB. Tapi Kohar tidak kunjung keluar dari dalam kamar kecil itu. Warga sekitar yang merasa curiga, akhirnya mengetuk kamar kecil yang dimasuki korban.

"Diduga korban mau mandi, tapi setelah setengah jam korban tidak keluar dari dalam kamar kecil," ungkap Wasino saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (18/6/2014).

Setelah pintu diketuk dan tidak ada jawaban dari dalam. Kemudian warga mengintip dari lubang yang ada di atas pintu toilet.

Ternyata Kohar sudah tidak bergerak dalam keadaan duduk. Setelah didobrak dan diperiksa, tak ada lagi denyut nadi pada Kohar.

Usai dievakuasi, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) PMI Bogor untuk keperluan visum. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini