Sukses

Usai Isi BBM, Mobil Sedan Terbakar di Purwakarta

Agar SPBU tidak terbakar, pengemudi sedan di Purwakarta, langsung meminggirkan ke sisi jalan dan keluar setelah terbakar usai isi BBM.

Liputan6.com, Sumedang - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menghadiri pelantikan ribuan Pamong Praja Muda di Kampus IPDN Jati Nangor, Sumedang, Jawa Barat. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (16/6/2014).

Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono menghadiri pelantikan ribuan Pamong Praja Muda di Kampus IPDN Jati Nangor, Sumedang, Jawa Barat. Presiden berharap para Praja Muda IPDN, mampu mengemban tugas pemerintahan dengan baik dan dapat dipercaya, serta bisa mengabdikan diri pada masyarakat dengan tidak melakukan tindakan di luar kewenangan.

Di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, puluhan pelajar sekolah menengah pertama ditangkap polisi, karena diduga terlibat tawuran dengan menggunakan senjata tajam. Selain tak segan melukai korbannya, mereka juga diketahui membakar sepeda motor milik pelajar lain. Polisi pun menetapkan sejumlah pelajar SMP itu sebagai tersangka.

Dari tangan pelajar itu disita berbagai senjata tajam seperti pedang, clurit, pemukul besi, gear sepeda motor yang diikat sabuk karate, ketapel dan sebagainya.

Sementara di Purwakarta, Jawa Barat, sebuah mobil sedan terbakar usai mengisi BBM, Senin siang 16 Juni. Beruntung, pengemudi sedan langsung melarikan kendaraan ke sisi jalan dan keluar dari mobil, hingga tidak sampai membakar SPBU. Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, namun lalu lintas sekitar lokasi menjadi macet.

Lain halnya di Banyumas, Jawa Tengah, aksi demo ratusan warga di kantor PDAM, Senin siang, diwarnai ricuh. Warga yang marah karena kepala PDAM tidak berada di tempat, meraka pun memukuli pipa sehingga menimbulkan gaduh.

Sementara ratusan warga Desa Lesmana, Kecamatan Ajibarang, Banyumas, marah karena sudah sebulan belakangan tidak mendapatkan aliran air ke rumah mereka. Sudah puluhan kali mereka menanyakan, namun tidak ada tindak lanjut pihak PDAM.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini