Sukses

Mayat Bertato Naga Dalam Angkot Diduga Dibunuh 3 Orang

Polisi menduga pelaku saling kenal. Ini diketahui karena pelaku dan korban sempat cekcok mempermasalahkan suatu hal.

Liputan6.com, Bandung - Pihak kepolisian masih terus memburu pelaku pembunuhan Dede Supriatna, pria bertato naga di dada kirinya. Dede, 32 tahun, ditemukan tewas dengan penuh luka tusukan di dalam angkot jurusan Kalapa-Dago.

Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Polisi Mashudi mengatakan, dari hasil penyelidikan sementara diketahui korban dianiaya tiga orang. Hal tersebut diperjelas dengan keterangan saksi di lokasi kejadian.

"Korban dianiaya hingga tewas oleh pelaku," katanya saat dihubungi  Liputan6.com melalui telepon selulernya, Minggu (15/6/2014).

Selain itu pihaknya menduga, pelaku saling kenal. Ini diketahui karena pelaku dan korban sempat cekcok mempermasalahkan suatu hal.

"Pelaku kenal dengan korban. Anggota sudah mengantongi identitas pelaku. Hingga saat ini masih diburu," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Jalan Ir. H. Djuanda, Kecamatan Coblong, Kota Bandung atau yang lebih dikenal dengan kawasan Dago Atas, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria berlumuran darah.

Mayat tersebut bertato naga di dada kirinya, ditemukan dalam angkutan kota (Angkot) jurusan Kalapa-Dago dengan nomor polisi D 1903 BD. Mayat ditemukan Sabtu 14 Juni 2014, sekitar pukul 21.00 WIB.

Dari hasil identifikasi, diketahui korban bernama Dede Supriatna warga Tasikmalaya, Jawa Barat. Sehari-hari korban bekerja sebagai supir angkot. Polisi juga menemukan luka tusuk di beberapa bagian tubuh Dede seperti di atas leher, pelipis kanan dan bibir kanan.

Jenazah kini berada di Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Kota Bandung, untuk dilakukan otopsi. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.