Sukses

Pria Lompat dari Jembatan Semanggi Meninggal

Sejauh ini, belum ada pihak kerabat yang datang dan mengaku sebagai keluarga korban.

Liputan6.com, Jakarta - Pria yang lompat dari jembatan Semanggi Jumat siang akhirnya meninggal dunia. Lelaki yang belum diketahui identitasnya itu meninggal setelah sempat mendapat perawatan di Instalasi Gawat Daruat (IGD) Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Tapi pada akhirnya nyawanya tidak tertolong.

"Tadi sempat dibawa ke IGD, tapi meninggal. Dibawa ke kamat mayat sekitar jam 2 tadi," kata petugas kamar mayat RSCM, Sofyan di RSCM, Jumat (13/6/2014).

Sofyan mengatakan, sampai saat ini belum diketahui identitas pria tersebut. Sebab, sejauh ini, belum ada pihak kerabat yang datang dan mengaku sebagai keluarga korban.

"Belum tahu itu masih mister X, yang baru tahu dia laki-laki dan 35 tahun," lanjutnya.

Seorang pria nekat melompat dari jembatan Semanggi, Jakarta Pusat menjelang waktu salat Jumat, sekitar pukul 11.30 WIB. Setelah melompat, pria itu tergeletak di Jalan Sudirman. Saat ditemukan, pria itu masih dalam kondisi hidup.

Polisi yang berada di lokasi kemudian langsung membawa pria itu ke RSCM untuk diberikan perawatan intensif. Sayang, pada  nyawanya tak terselamatkan. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini