Sukses

Benda Misterius Diduga Bom Ditemukan di Mal Bogor

Aparat keamanan saat ini masih berjaga dan menunggu tim Penjinak Bahan Peledak (Jihandak) Kelapa Dua Depok.

Liputan6.com, Jakarta - Benda misterius ditemukan di sebuah parkiran Mal Jambu Dua, Bogor, Jawa Barat. Barang yang ditemukan oleh pegawai mal tersebut diduga bom.

Benda misterius tersebut ditemukan di parkiran mobil lantai 2 Mal Jambu Dua, Bogor, pada Jumat (13/6/2014) siang, sekitar pukul 14.00 WIB. Benda tersebut terbungkus dalam kardus kecil berwarna hitam berlambang merek jam ternama.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, kardus tersebut terindikasi berisi bom lantaran ada sebuah jam digital dan kabel berwarna kuning dan hitam.

Atas penemuan tersebut, petugas polisi langsung melakukan sterilisasi lokasi. Garis polisi langsung dipasangkan di area tersebut dan petugas mengevakuasi beberapa orang yang masih berada di dekat lokasi.

Seorang petugas keamanan mal, Sobari mengatakan awalnya benda tersebut ditemukan di lantai semi dasar mal, kemudian langsung diamankan ke lantai 2. "Bendanya mencurigakan lantas saya langsung pindahin ke lantai 2 untuk diamankan," ungkapnya di lokasi kejadian.

Hingga kini, petugas masih berjaga dan menunggu tim Penjinak Bahan Peledak (Jihandak) Kelapa Dua Depok untuk segera menjinakkan barang yang diduga bom tersebut. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini