Sukses

Beberapa Kecelakaan Lalu Lintas Jakarta Sambut Pagi Ini

Arus lalu lintas Jakarta Kamis pagi ini terpantau padat di beberapa ruas jalan raya, imbas beberapa kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta - Arus lalu lintas Jakarta Kamis pagi ini terpantau padat di beberapa ruas jalan raya, namun kecelakaan mewarnai di beberapa titik ruas jalan raya dan tol Ibukota pagi ini.

Seperti kecelakaan truk Tol Cikampek, 3 kendaraan mengalami kecelakaan di Tol Kamal arah bandara mengakibatkan 1 orang meninggal, dan kecelakaan mini bus di Jalan Proklamasi. Sementara itu Jalan Layang Antasari, Jakarta Selatan, diberlakukan satu arah.

Berikut pantauan arus lalu lintas Ibukota dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Kamis (12/6/2014):

1. Bus Transjakarta B 7307 IV mogok di jalur busway dekat Polsek Matraman, saat ini masih menunggu teknisi dan lalu lintas tersendat.

2. Tol Cawang arah ke Cibubur lalu lintas lancar, arah sebaliknya padat merayap mulai dari Km 6.

3. Ada kegiatan penerimaan mahasiswa baru di Kampus UIN Ciputat, lalu lintas padat di sekitar lokasi.

4. Jalan Raya Pulo Gebang arah ke Klender, lalu lintas padat mulai dari Mas Naga.

5. Tol Bekasi Barat arah ke Pondok gede Timur lalu lintas padat merayap.

6. Pemberlakuan sistem satu arah di Jalan Layang Antasari Jakarta Selatan.

7. Imbas penanganan kecelakaan Truk di Km 46, Tol Cikampek arah ke Jakarta, lalu lintas padat mulai dari Km 48.

8. Kecelakaan Truk H 1956 HS, Honda CRV H 7894 SG dan Taxi B 1410 KTB di KM 24 Tol Kamal (arah ke Bandara), korban 1 orang meninggal dunia, masih penanganan petugas.

9. Kecelakaan di Jalan Proklamasi antara Xenia B 103 LND, Vespa B 3405 LU, dan Satria FU B 6429 SUP, korban meninggal dibawa ke RSCM.

10. Bus mogok di depan DTC Sawangan Depok, masih penanganan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.