Sukses

Uang Tiket Digelapkan, 45 Penumpang Lion Air Mengamuk

Uang yang dibayarkan beberapa penumpang untuk membeli tiket ternyata digelapkan oleh seorang pegawai Lion Air yang kini sudah pindah tugas.

Liputan6.com, Merauke - Sebanyak 45 penumpang pesawat Lion Air yang akan berangkat menuju beberapa kota di Indonesia marah di counter Lion Air Bandara Mopah, Merauke, Papua.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (10/6/2014), para penumpang itu kesal akibat tiket mereka dinyatakan tak terdaftar dalam manifes penumpang dan tak boleh berangkat.

Achmad, salah satu penumpang yang akan berangkat dari Papua gagal berangkat. Tidak hanya Achmad, tetapi sejumlah penumpang lainnya pun bernasib sama.

Dari keterangan yang diperoleh di kantor Lion Air, uang yang dibayarkan beberapa penumpang untuk membeli tiket ternyata digelapkan oleh seorang pegawai Lion Air yang kini sudah pindah tugas di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Namun pihak Lion Air di Merauke belum bisa menangani masalah itu dan hanya menunggu perintah dari pusat. Sementara itu, karyawan Lion Air Merauke yang diduga menggelapkan uang tiket penumpang itu membawa kabur uang mencapai ratusan juta rupiah. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.