Sukses

Perbaikan Jalur Pantura Dikebut Sebelum Arus Mudik

Petugas mengimbau agar pengguna kendaraan dari arah Cirebon menuju Jakarta atau sebaliknya, berhati-hati di jalan.

Liputan6.com, Subang - Jelang lebaran, proyek perbaikan ruas jalan pantura di Subang, Jawa Barat, masih terus berlangsung. Dinas Pekerjaan Umum (DPU) terus mengawasi dan memastikan pekerjaan dapat selesai sebelum arus mudik nanti.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (10/6/2014), 2 titik yang masih dalam perbaikan yakni ruas jalan pantura Ciasem dan Pamanukan, Subang.

Sayangnya, perbaikan di 2 titik lokasi itu sering menyebabkan kecelakaan kerena minimnya rambu-rambu peringatan. Petugas mengimbau agar pengguna kendaraan dari arah Cirebon menuju Jakarta atau sebaliknya, berhati-hati di jalan. 

Guna mengejar target penyelesaian, pihak Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional DPU terus melakukan pengawasan. Perbaikan di ruas pantura Jawa Barat diharapkan dapat selesai sesuai target dan dapat digunakan pada arus mudik nanti. (Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini