Sukses

[INFOGRAFIS] Misteri Meningitis Olga Syahputra

Sudah hampir dua bulan sosok Olga Syahputra absen di layar kaca. Artis laris itu sedang menjalani perawatan di Singapura. Sampai kapan?

Liputan6.com, Jakarta Tubuh itu sudah lemah, nyaris ambruk. Namun hari itu, Kamis 17 April 2014, Olga Syahputra memaksakan diri bekerja, memandu acara Dahsyat


Wajah yang pucat menarik perhatian rekannya sesama host, Denny Cagur. Komedian asal Bandung itu merasa ada yang tak beres.  “Tadi pucat mukanya. Aku tanya sakit apa dan aku saranin untuk ke dokter," tutur Denny, saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Namun, Olga masih bandel. Pria 31 tahun itu tak mengikuti saran Denny. Sore hari hingga malam, ia tampil di Pesbukers. Lalu, meluncur untuk tampil di Yuk Keep Smile, berpindah-pindah stasiun televisi. Terus kejar setoran!

Denny Cagur hanya bisa mengurut dada. “Aku bilang, lu harus tahu penyakit lu apa, larangannya apa biar cepat sembuh.” Akhirnya, pertahanan diri pelawak laris itu runtuh. Sabtu 19 April 2014, Olga dilarikan ke rumah sakit. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.