Sukses

Sopir Sibuk Ganti Chanel Radio, 3 Orang Tewas Kecelakaan

Bayi yang baru berusia 10 bulan tewas terjepit badan mobil yang ringsek, setelah minibus tabrak truk di Ngawi, Jawa Timur.

Liputan6.com, Ngawi - Akibat tidak konsentrasi saat mengemudikan mobil, kecelakaan terjadi di Jalan Raya Ngawi menuju Kota Solo, Jawa Tengah, tepatnya di Desa Mantingan, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (9/6/2014), sebuah mobil jenis minibus menabrak truk semen, sehingga mengakibatkan badan mobil depan sebelah kirinya hancur serta roda depan pecah.

Akibat tabrakan itu, 3 penumpang minibus yaitu pasangan suami istri warga Jebres, Solo, Jawa Tengah, berikut bayinya yang baru berusia 10 bulan tewas terjepit badan mobil yang ringsek.

Sementara pengemudi mobil dan seorang anak berumur 6 tahun terluka dan langsung dilarikan ke puskesmas terdekat. Menurut pengemudi mobil minibus, kecelakaan terjadi ketika minibus yang dikemudikannya melaju kencang dari Ngawi menuju Kota Solo.

Saat di lokasi kejadian, sopir kehilangan kendali ketika berusaha memindah chanel radio. Akibatnya, minibus yang dikemudikannya langsung menabrak bagian belakang truk semen.

Guna mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan, petugas dari polres setempat langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini