Sukses

Puluhan PSK di Jakarta Barat Berhamburan Saat Dirazia Petugas

Tanpa menghiraukan keselamatan, PSK itu berlari menyusuri jalan raya untuk menghindari penangkapan Satpol PP.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah wanita pekerja seks komersial (PSK) lari tunggang-langgang menghindari razia yang digelar petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Jalan Tubagus Angke, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, dini hari tadi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (9/6/2014), 2 PSK berlari menghindari upaya penangkapan Satpol PP saat tempat mangkal mereka dirazia. Tanpa menghiraukan keselamatan, keduanya terus berlari menyeberangi jalan raya.

Sementara PSK lainnya yang panik langsung berhamburan ke tempat yang berbeda-beda saat petugas Satpol PP tiba di lokasi. Petugas hanya mendapati sejumlah barang yang ditinggalkan PSK dan pria hidung belang berupa tenda dan sejumlah sepeda motor.

Cepatnya reaksi para PSK untuk kabur diduga karena operasi telah bocor ke telinga mereka. Petugas Satpol PP pun hanya membongkar tenda-tenda ilegal yang diduga digunakan sebagai tempat berbuat mesum.

Kawasan pinggir kali di Jalan Tubagus Angke dikenal sebagai salah satu lokasi prostitusi liar di Jakarta Barat. Lokasi ini masih bertahan meski kerap dirazia aparat. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.