Sukses

Geng Motor Mengamuk, 1 Tewas 2 Cedera di Karawang

Ketiga korban mengalami luka bekas tusukan serta bacokan di beberapa bagian badannya.

Liputan6.com, Karawang - Seorang korban tewas dan dua lainnya mengalami luka-luka akibat diserang sejumlah anggota geng motor di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu dini hari 8 Juni 2014.

Ketiga korban mengalami luka bekas tusukan serta bacokan di beberapa bagian badannya setelah mendapat serangan anggota geng motor di sekitar Kampung Tamelang, Desa Tamelang, Kecamatan Purwasari.

Seorang saksi, Adam mengatakan, saat kejadian dirinya bersama teman-temannya mengendarai sepeda motor. Tetapi di tengah jalan, tiba-tiba dirinya dihadang kawanan geng motor yang melengkapi diri mereka dengan senjata tajam seperti samurai, parang, dan clurit.

"Saat itu juga, para pelaku langsung menyerang membabi buta, menghunjamkan senjata tajamnya kepada teman-teman saya. Sampai akhirnya, Dodi, temannya, meninggal dunia di lokasi kejadian," tutur Adam yang dilansir Senin (9/6/2016) dini hari.

Dua korban yang masih hidup ialah Apep Pian dan Kusmawan. Keduanya masing-masing warga Kampung Kamijaya, Desa Dawuan Barat, Kecamatan Cikampek. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Karya Husada untuk perawatan lebih lanjut.

Kasatreskrim Polres Karawang AKP Doni Satria Wicaksono mengaku pihaknya kini tengah menyelidiki aksi geng motor yang mengakibatkan seorang meninggal dunia dan dua lainnya luka-luka.

"Kami masih menyelidiki dan mencari barang bukti. Saksi-saksi sedang kita periksa lebih lanjut," kata dia. Ia mengaku masih belum mendapat laporan kepolisian dari pihak keluarga korban yang meninggal ataupun yang mengalami luka-luka.

Meski begitu, pihaknya akan tetap melakukan penyelidikan dan memproses peristiwa tersebut. (Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini