Sukses

Kecelakaan di Tol Priok, Supir Lamborghini Trauma

Sedang pengemudi truk Delvan box saat ini masih didengar keterangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan mobil sport Lamborghini yang menabrak truk boks di Kilometer 21.200 Tol Tanjung Priok arah Pluit, menyebabkan supir mobil mewah itu, Edy (38), trauma. Adapun supir truk, Suhanda (50), mengalami luka-luka.

"Pengemudi sedan, teman-temannya membawa dia ke Rumah Sakit PIK (Pantai Indah Kapuk) karena trauma, namun tidak ada luka. Yang bersangkutan belum bersedia didengar keterangannya hari ini, mohon waktu besok pagi," ujar Kasat Lantas Jakarta Utara AKBP Darmanto melalui pesan singkatnya, Minggu (8/6/2014).

Menurut Darmanto, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Sedangkan kendaraannya sudah diamankan di komando. Berbeda dengan supir Lamborghini, supir truk sudah dapat dimintai keterangannya hari ini. "Pengemudi Delvan box saat ini masih didengar keterangannya," ungkap Darmanto.

Kecelakaan itu terjadi Minggu pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Lokasi kejadian di Jalan Tol Wiyoto Wiyono Kilometer 21,20 atau depan Kampus Bunda Mulia arah Bandara Soekarno-Hatta. Sedan Lambhorgini B 999 FIN dikendarai Edy, sedangkan truk Delvan box F 8528 GA dikemudikan Suhanda. Dugaan sementara, kecelakaan terjadi karena Edy kurang konsentrasi.

"Pada saat sedan melaju dari arah timur ke barat di jalan tol, karena tidak konsentrasi menabrak gadril (pembatas jalan) sebelah kiri, oleng ke kanan menabrak body belakang Delvan box. Berakibat Delvan box terguling ke arah kanan, sedang sedan Lambhorgini terpelanting ke kiri menabrak gadril," jelas Darmanto.

Edy adalah warga Citra Garden 6 Gang 7/8 RT 10 RW 15, Tegal Alur, Jakarta Barat. Sementara Suhanda adalah warga Bungur RT 02 RW 05 Tajurhalang, Cijeruk, Bogor, Jawa Barat. (Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.