Sukses

Ratusan Juta untuk Bayar Utang Biaya UN Raib Dicuri

Rekaman CCTV milik minimarket di Mandailing Natal, Sumatera Utara menunjukkan aksi perampokan yang dilakukan oleh 2 orang tak dikenal.

Liputan6.com, Mandailing Natal - Rekaman CCTV milik minimarket di Jalan Willem Iskandar, Kota Panyabungan, Mandailing Natal, Sumatera Utara, menunjukkan aksi perampokan yang dilakukan oleh 2 orang tak dikenal pada Rabu 4 Juni siang.  

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (5/6/2014), seorang pemuda berkemeja nampak membuka pintu yang sedang parkir di depan minimarket sementara pemilik mobil yang diketahui seorang pegawai Dinas Pendidikan Mandailing Natal ini sedang sibuk memperbaiki ban mobilnya yang bocor.

Dalam rekaman tersebut pelaku membuka pintu mobil dan mengambil sebuah tas tanpa diketahui pemilik mobil. Pelaku langsung menuju temannya yang sudah stand by dengan sepeda motor di pinggir jalan.

Korban baru menyadari tasnya hilang saat hendak mengambil senter ke dalam mobil. Tas berisi laptop, surat-surat dokumen dinas, dan uang senilai Rp 340 juta yang baru diambil dari sebuah bank untuk keperluan bayar utang biaya pelaksanaan Ujian Nasional (UN) hilang seketika.

Tak lama setelah kejadian seseorang menghubungi dan memberitahu telah menemukan tas. Namun uang sebesar Rp 340 juta raib dan yang tertinggal hanyalah laptop dan dokumen-dokumen milik korban.

Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhapap para perampok tersebut. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini