Sukses

Al, El, Idola Baru Remaja Perempuan di Instagram

Pemuda-pemuda penuh talenta yaitu Ahmad Al Ghazali, Verrell Bramasta, Teuku Rassya dan El Rumi sedang dikagumi banyak remaja perempuan.

Citizen6, Jakarta Saat ini dunia entertainment banyak bermunculan artis pria muda pendatang baru, beberapa diantara mereka mungkin sudah Anda kenal sebelumnya. Mereka adalah anak-anak dari para selebritis Indonesia, bahkan anak-anak ini sudah dikenal sejak mereka lahir.

Dengan bertambahnya umur aura ketampanan yang mereka miliki semakin terlihat, tidak hanya bermodalkan wajah yang tampan mereka juga memiliki talenta dibidang seni seperti bermain alat musik, bernyanyi maupun berakting.

Pemuda-pemuda penuh talenta tersebut yaitu Ahmad Al Ghazali, Verrell Bramasta, Teuku Rassya dan El Rumi. Keempat pria muda tampan ini akhir-akhir ini sering muncul di layar pertelevisian Indonesia, belakangan ini mereka sangat digilai para perempuan terutama para remaja perempuan. Yuk kita kepoin akun pemuda-pemuda tampan ini:

1. Ahmad Al Ghazali Kohler

Siapa yang tidak mengenal sosok tampan yang satu ini? Ahmad Al Ghazali Kohler, pria ini sudah lebih dulu dikenal daripada keempat pemuda lainnya. Al sapaan akrabnya lahir 1 September 1997, ia terlahir dari keluarga musisi Ahmad Dhani dan Maya Estianty.

Pemuda berumur 16 tahun ini sejak kecil sudah mengenal musik, ia mengawali karirnya sebagai musisi bersama kedua adiknya El Rumi dan Dul Jaelani dengan membentuk sebuah band bernama Lucky Laki pada tahun 2009. Al yang banyak memiliki fans perempuan ini sangat aktif di sosial media Twitter dan Instagram, dalam akun Twitternya @Alghazll ia selalu berkicau tentang aktivitasnya saat ingin tampil.  Dalam akun Instagramnya Alghazali7 ia sudah memiliki 400 ribu lebih followers dan sebanyak 189 foto sudah ia upload untuk para fans yang ingin lebih mengenal dirinya.

2. Verrell Bramasta

Verrell Bramasta, pria berumur 17 tahun ini mulai dikenal masyarakat sebagai personil boyband VJR yang dibentuk bersama Julian Jacob dan Teuku Rasya, ia juga berakting di salah satu sinetron stripping yang tayang di salah satu televisi swasta. 

Sukses dengan boybandnya, Verrell kini mencoba untuk bersolo karir, sebuah lagu dari penyanyi terkenal yang akan di cover dengan versinya. Anak dari Ivan Fadilla dan Venna Melinda ini sudah banyak memiliki fans, kebanyakan dari mereka mengagumi wajah tampan Verrell. Dalam sosial media Verrell juga dieluh eluhkan para fans, pria yang memiliki 100 ribu lebih followers dalam akun Instagramnya Verrellbramasta ini selalu memposting foto dirinya bersama keluarga, teman-teman bahkan kekasihnya. 

3. Teuku Rassya Islamay Passya

Teuku Rassya Islamay Passya atau lebih dikenal dengan Teuku Rassya akhir-akhir ini mulai populer karena akun artis Luna Maya yang mempostingan foto Rassya dengan dirinya di Instagram. Foto-foto itu menjadi perbincangan banyak onliner bahkan menjadi berita di berbagai media online. 

Anak dari artis Tamara Blesznski dan Teuku Rafly Pasha ini tidak hanya dikenal karena foto mesra dirinya dengan Luna Maya, namun ia adalah salah satu personil VJR bersama dengan Verrell. Pemuda kelahiran 4 Februari 1999 ini juga memperlihatkan darah seni dari ibunya untuk berakting dan ia sedang mempersiapkan film laga pertamanya bersama Al Ghazali. Siapa yang tidak tertarik melihat senyum khas dari Rassya, dalam akun Instagramnya Teukurassya ia selalu memperlihatkan senyum manis yang membuat para fans histeris, bahkan Rassya sudah memiliki 100 ribu lebih followers. 

4. Ahmad Jalaluddin Rumi 

Ahmad Jalaluddin Rumi atau lebih dikenal dengan El Rumi lahir di Jakarta pada 30 Mei 1999, ia adalah artis dan musisi putra pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Tidak berbeda dengan kakaknya Al, ia juga bergabung dalam band Lucky Laki yang berada di bawah asuhan Ahmad Dhani.

Pesona El tidak jauh berbeda dengan Al, ia juga saat ini mulai digilai para ABG perempuan. Pandai memainkan alat musik drum dan gitar El juga aktif dalam sosmed Instagram, akun Elrumi juga dibanjiri followers yang kebanyakan perempuan. Sebanyak 100 ribu lebih akun yang sudah memfollow dirinya, ramah dan murah senyum yang sering terlontar dari para fans untuk El. 

 

Penulis:

Yulia Yulee

Baca Juga:

Sering Tampil Vulgar, Rihanna Tak Kapok Akun Instagramnya Dihapus

Amelonaday, Tren Terbaru di Instagram. Apa itu?

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.