Sukses

Suguhi Slank Soto Buatan Sendiri, JK: Itu Enaknya Punya Istri

Kepada personel Slank, tak lupa JK membanggakan masakan soto ayam yang dibuat sang istri tercinta.

Liputan6.com, Jakarta - Aktivitas awal pekan ini dibuka calon wakil presiden Jusuf Kalla (JK) dengan sarapan bersama grup band Slank. Kedatangan grup band pelantun tembang Terlalu Manis ini tak lain atas undangan pengusaha asal Makassar itu.

Setelah menyambut dan berbincang sejenak dengan personel Slank seperti Bimbim, Ivanka, dan manajer Slank Bunda Ivet, JK dan sang istri Mufidah mengajak tamunya menuju halaman belakang rumah di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan. Di halaman itu sudah tersedia sederet makanan yang siap disantap.

Menurut JK, menu andalan yang dia sajikan pagi ini adalah soto ayam yang khusus dimasak oleh Mufidah. Kepada personel Slank, tak lupa JK membanggakan masakan yang dibuat sang istri tercinta.

"Pasti buatan istri saya. Ini enaknya punya istri," kata JK saat menyantap makanan di kediamannya, Senin (2/6/2014) pagi.

Entah karena promosi JK atau memang penyuka soto, Bimbim, Ivan, dan Bunda Ivet tampak lebih dulu mengambil soto ayam yang disediakan untuk mereka santap. Mereka lalu duduk bersama di sebuah meja bundar dan tampak sangat akrab bercerita satu sama lain.

Saat JK dan para tamunya tengah menyantap sarapan, sang gitaris Abdee Negara datang dengan setelan kemeja lengan panjang berwarna putih. Menyusul kemudian datang aktris senior Jajang C Noer.

Tak hanya JK, sebelumnya calon presiden Joko Widodo (Jokowi) juga menyempatkan diri bertemu Slank. Bedanya, Jokowi memilih mendatangi markas Slank di Gang Potlot III, Kalibata, Jakarta Selatan.

Dengan mengenakan kemeja kotak-kotak andalannya, Jokowi menyambangi Slank pada Selasa pekan lalu. Mantan Walikota Solo yang terkenal dengan aksi blusukannya langsung disambut ratusan warga. Mereka sudah lama memadati tempat tersebut begitu mendengar kabar kandidat presiden itu mau berkunjung.

Menumpang Toyota Innova putih B 1567 PRA, tak ada komentar dari Jokowi. Ia hanya menyalami warga yang sengaja datang untuk melihat secara langsung capres yang diusung PDIP, Nasdem, PKB, dan Hanura. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.