Sukses

JK Sarapan Bersama Slank

Jamuan makan pagi ini memang belum dimulai. Sebab, 3 personel Slank lainnya, Kaka, Abdi, dan Ridho belum datang.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden Jusuf Kalla memulai paginya dengan sarapan pagi. Namun sarapan pria yang karib disapa JK kali ini berbeda dengan hari biasanya, karena kehadiran para personel grup band Slank.

Drummer dan bassis Slank, Bimbim dan Ivanka datang lebih dulu ditemani Bunda Ivet di kediaman JK, Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan. Keduanya datang dengan mengendarai Honda Freed silver sekitar pukul 07.35 WIB

Bimbim mengenakan kemeja lengan pendek biru dengan kalung cokelat yang melingkar di lehernya. Ivan pun tampak santai dengan kemeja dan celana jeans. Sementara itu Bunda Ivet terlihat mengenakan balutan kerudung bermotif bunga.

JK pun menyambut ketiganya dengan tangan terbuka. Mereka pun bersalaman. Di belakang JK, turut hadir pula sang istri, Mufida Jusuf Kalla. Mereka terlibat perbincangan hangat tak lama setelah pertemuan itu. JK dan Mufida juga mengenalkan anak-anaknya yang juga hadir.

"Sama ternyata kita. Ada darah Minang dan Bugis. Nah, ini yang laki-laki anak saya. Yang perempuan itu 2 orang juga anak saya," kata Mufida saat berbincang dengan Slank di lokasi, Jakarta, Senin (2/6/2014).

Jamuan makan pagi ini memang belum dimulai. Sebab, 3 personel Slank lainnya, Kaka, Abdi, dan Ridho belum datang. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.