Sukses

Asyiknya Terbang dengan Simulator Pesawat di Surabaya

Belajar mengemudikan pesawat bisa menjadi pilihan liburan bernuansa edukatif.

Liputan6.com, Surabaya - Banyak pilihan menarik untuk mengisi libur akhir pekan. Di Surabaya, Jawa Timur, Anda bisa mencoba wahana simulator pesawat yang berada di salah satu mal.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (1/6/2014), para pengunjung bisa belajar mengemudikan pesawat yang diinginkan. Mulai dari helikopter hingga air bus dengan kokpit yang didesain persis seperti pesawat aslinya.

Seru dan menegangkan, seperti itulah pengalaman para pengunjung yang mencoba mengendalikan pesawat. Dengan menggunakan simulator kokpit yang dirancang layaknya pesawat sungguhan dan begitu banyak tombol yang membingungkan.

Untunglah seorang instruktur berpengalaman siap membantu agar pesawat tetap terbang terkendali. Ada 4 jenis pesawat yang bisa menjadi pilihan untuk dicoba.

Belajar mengemudikan pesawat bisa menjadi pilihan liburan bernuansa edukatif. Selain mendidik, pengalaman ini juga menawarkan sensasi yang menegangkan.

Untuk dapat mencicipi sensasi menjadi pilot dadakan, pengunjung sebuah mal di Jalan Kapas Krampung, Surabaya itu cukup merogoh kocek Rp 50.000 saja. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.