Sukses

Pesawat US Airways Mendarat Darurat Gara-gara Kotoran Anjing

Beberapa penumpang di dalam pesawat mengeluh sakit akibat aksi nakal si anjing, yang buang air di lorong pesawat.

Liputan6.com, Los Angeles - Gara-gara ulah seekor anjing yang selalu buang air besar di dalam pesawat, pilot maskapai penerbangan US Airways Flight 598 terpaksa mendaratkan kapal terbangnya secara darurat. Keputusan itu diambil, karena beberapa penumpang di dalam pesawat mengeluh sakit dan muntah-muntah akibat aksi nakal si anjing.

Seperti dikutip Liputan6.com dari News.com.au, Sabtu (31/5/2014), akibat si anjing buang air besar beberapa kali di lorong pesawat, penerbangan dari Los Angeles ke Philadelphia mendarat di Kansas City, Missouri.

Alasan lainnya, pilot terpaksa mendaratkan pesawat karena pramugari kehabisan kertas toilet untuk membersihkan kotoran anjing besar yang mengotori lorong. Demikian diungkapkan penumpang bernama Steve McCall kepada Inside Edition.

"Kedua kalinya setelah anjing pup, mereka kehabisan tisu untuk membersihkannya. Mereka tidak memiliki apa-apa untuk membersihkannya. Pilot terdengar melakukan panggilan di radio, 'Hei, kami memiliki situasi kacau di belakang (kabin penumpang). Kami harus mendarat darurat'," kata McCall.

Episode ini didokumentasikan oleh penumpang lain UU Chris dalam serangkaian tweet, termasuk kedatangan tim pembersih di Kansas City.

Pemilik anjing nakal itu dilaporkan sangat menyesal. Tak hanya meminta maaf, si pemilik juga menawarkan semua penumpang kartu hadiah Starbucks. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini