Sukses

Di Jakcloth 2014, Sheila On 7 Buat Suasana Histeris

Pengunjung tidak hanya berbelanja di Jakcloth Summer Fest 2014, mereka pun menantikan penampilan musisi dari dalam negeri.

Citizen6, Jakarta Event tahunan Jakarta Clothing (Jakcloth) 2014 yang berlangsung dari tanggal 28 Mei sampai 1 Juni 2014 ini sudah memasuki usia lima tahun sejak 2009 lalu diselenggarakan.

Tema Heroes of Our Time diambil untuk tema Jakcloth Summer Fest tahun ini, tema ini diambil untuk memberikan penghargaan bagi para pahlawan disekitar kita yang tanpa pamrih memberikan jasanya demi sebuah perubahan.

Acara kreatif anak muda ini diramaikan 360 brands clothing line dari karya anak muda dalam negeri, tidak hanya clothing line yang memeriahkan acara ini sebanyak enam panggung musik juga disediakan untuk menghibur para pengunjung yang datang. Setelah Secondhand Serenade memeriahkan pembukaan Jakcloth Summer Fest 2014 pada Rabu, 28 Mei 2014, grup band asal Yogyakarta Sheila On7 kemarin, Kamis 29 Mei 2014 membuat suasana panggung utama Jakcloth menjadi crowd.

Ratusan band label maupun indie dari dalam negeri ikut memeriahkan acara ini, puncak acara malam tadi yaitu penampilan yang ditunggu-tunggu banyak pengunjung yaitu Sheila On7. Pukul 21.50 panggung utama sudah dipenuhi pengunjung bahkan banyak pengunjung datang dari luar kota Jakarta.

Pelantun `30 hari mencari cinta` ini membawakan lagu-lagu hitsnya serta single terbaru yang belum banyak diketahui oleh fansnya. Saat membawakan lagu `Melewatkanmu` penonton pun semakin histeris bernyanyi bersama sang vokalis Duta. Dengan gayanya yang santai, Duta selalu mengajak penontonnya untuk aktif saat lagu didendangkan. 

Cuaca Jakarta yang cerah membuat acara Jakcloth semakin malam dipenuhi para pengunjung, bahkan beberapa dari mereka hanya datang untuk melihat musisi idolanya tampil. Bagi Anda yang berniat untuk berkunjung ke acara ini bisa datang pukul 11.00 WIB - 23.00 WIB dengan mengeluarkan biaya Rp 20 ribu- Rp 25 ribu untuk tiket masuk Anda sudah bisa menikmati karya-karya kreatif anak muda Indonesia.

Penulis:

Yulia Yulee

Baca Juga:

Ucapan Selamat untuk Anggun Cipta Sasmi Banjiri Linimasa 

Meme SNMPTN Ramaikan Linimasa

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini