Sukses

Selendang Tersangkut Roda Motor, Seorang Wanita Terlindas Truk

Kecelakaan maut terjadi di kilometer 9, Jalan Raya Pantura Tuban, Semarang. Tepatnya di Desa Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Liputan6.com, Tuban - Kecelakaan maut terjadi di kilometer 9, Jalan Raya Pantura Tuban, Semarang. Tepatnya di Desa Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, kondisi korban, Sriningsih, sangat memprihatinkan. Selain terlindas truk, wanita malang itu juga sempat terseret 300 meter dari lokasi kejadian.

Sedangkan Tono, suami korban, dan anaknya, fitri 3 tahun, menderita luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Musibah berawal saat mereka berboncengan dalam perjalanan pulang dari rumah kerabat. Nahas ketika hendak mendahului truk, selendang untuk menggendong anaknya tersangkut ke gigi roda belakang motor.

Tak ayal mereka pun terjatuh. Suami dan anak korban selamat sementara tubuh Sriningsih langsung disambar truk yang melaju di belakang mereka. Kecelakaan itu menyebabkan kemacetan total hingga lebih dari 1 jam. (Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini